jump to navigation

Yamalube Carbon Cleaner , membangkitkan Performa motor yang mulai Kendor..!! 20 November 2015

Posted by Pakdhe Atim in Info otomotif, Info Otomotif ringan, info ringan, Info Teknik.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

 

PicsArt_11-20-03.25.53

Sedulur Bikers dimanapun berada , seiring dengan usia pemakaian kendaraan yang kita gunakan sehari hari , lambat laun tentu akan mengalami penurunan performance dari motor kesayangan Bikers.. Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya penurunan Performance pada kendaraan..

Salah satu faktor yang dapat mengakibatkan Performa motor kesayangan menjadi kendor adalah terjadinya penumpukan karbon dari sisa gas pembakaran yang mungkin tidak terbakar secara sempurna diruang bakar..

Dengan terjadinya penumpukan karbon sisa gas pembakaran diruang bakar mengakibatkan tekanan kompresi menjadi lebih tinggi dari ukuran normal , selain itu suhu meisin menjadi lebih cepet panas.
faktor yang menjadi pemicu berubahnya tekanan kompresi menjadi lebih tinggi diantaranya terjadinya penumpukan karbon sisa gas pembakaran yang menumpuk pada kepala piston dan kepala klep..

Hal ini dapat disebabkan selain karena adanya keausan komponen parts yang berhubungan dengan system kompresi , system pengapian yang tidak maksimal ( pengapian yang lambat ), serta system pemasukan bahan bakar yang tidak optimal ( settingan bahan bakar tidak proporsional ) , dapat juga diakibatkan oleh kwalitas kandungan oktan yang terkandung didalam bahan bakar yang kita gunakan. Sehingga menyebabkan proses pembakaran diruang bakar tidak optimal..

PicsArt_11-20-03.28.05

 

Yamalube PEA Carbon Cleaner dapat mengembalikan Performa motor kesayangan Bikers menjadi Optimal kembali secara bertahap lhoo.. 🙂 Cairan Carbon Cleaner mengandung cairan pembersih Polyetheramine petroleum yang berfungsi untuk ;

Membersihkan , melapisi dan melindungi dari endapan karbon yang menempel pada saluran intake , Injector serta ruang bakar pada khususnya..
Yamalube Carbon Cleaner akan bekerja membakar kerak karbon dari sisa gas pembakaran yang menempel pada kepala piston maupun kepala klep tersebut dan mengubah partikel kerak karbon menjadi lebih halus dan akan dikeluarkan bersamaan dengan gas buang melalui knalpot..
Pemakaian ideal Yamalube  Carbon Cleaner adalah setiap jarak tempuh kendaraan mencapai sekitar 3000 km. Satu botol Yamalube Carbon Cleaner berisi 75 ml dan direkomendasikan untuk 3 – 5 liter bahan bakar..

PicsArt_11-20-04.13.17

Cara penggunaan Carbon Cleaner juga cukup mudah dan simple lho Bikers , cukup tuangkan 1 botol Yamalube Carbon Cleaner kedalam tangki bahan bakar . Agar proses pencampuran Carbon Cleaner dan bahan bakar menjadi lebih sempurna , saat akan menuang Carbon Cleaner usahakan bahan bakar didalam Fueltank sekitar 1 – 1,5 liter . Setelah itu lakukan pengisian bahan bakar , nach saat proses pengisian bahan bakar tersebut berlangsung Carbon Cleaner akan tercampur dengan bahan bakar secara maksimal karena tekanan dari pompa nozle spbu.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. FЭЯY - 20 November 2015
Pakdhe Atim - 22 November 2015

Dipersilahkan..?!! 🙂

Suka

2. otoborn.com - 20 November 2015

Setuju, pakdhe… Sy juga pakai nyoss lah.. nunggu km naik dikit lagi minum yg botol kedua..
http://otoborn.com/2015/11/19/monza-kembali-masuk-agenda-world-superbike-musim-2016/

Disukai oleh 1 orang

Pakdhe Atim - 20 November 2015

Sip..

Suka

3. RPMspeed - 22 November 2015

jadi pengen coba tapi males ke beres :mrgreen:

———————-
Review ECU Magneti Marelli
http://rpmsuper.com/2015/11/22/review-tim-motogp-tentang-ecu-magneti-marelli/

Disukai oleh 1 orang

Pakdhe Atim - 22 November 2015

Mksh dah berkenan mampir.. 🙂
Salam kenal bro Riski..

Suka

RPMspeed - 22 November 2015

Ok ,Salak kenal juga om 😀

Suka

4. Pakdhe Atim - 22 November 2015

Masama..

Sip bro..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: