jump to navigation

Motor dilarang melewati jalan Protokol Ibu kota mulai bulan depan ,,, benarkah ??? Lhaa ,, terus kepiye iki ??? 13 November 2014

Posted by Pakdhe Atim in info ringan.
Tags:
trackback

104637_bundaranhi

Buat sedulur semua yang selama memiliki aktifitas  dengan menggunakan motor dan melintasi sekitaran Bundaran Hotel Indonesia sepertinya sebentar lagi harus mencari alternatif rute yang harus dilewatinya ,. Apa sebabnya,,…???

Pemprov  DKI Jaya berencana mulai bulan depan kawasan Bundaran Hotel Indonesia – Harmoni  , juga  bagian depan  Kedutaan Jepang, Hotel Pan Pacific, gedung Museum Nasional dan Sarinah  dilarang dilewati motor ,. Meski baru wacana dan akan memasuki masa uji coba di bulan depan tak dapat dipungkiri kebijakan ini banyak menimbulkan reaksi dari masyarakat khususnya yang terbiasa melalui rute tersebut ,. Rute yang masih  boleh  dilalui motor  dari persimpangan seperti dari Tanah Abang ke Kebon Sirih atau dari Medan Merdeka Barat ke Jalan Budi Kemuliaan ,.

Jika uji coba nanti berjalan mulus , maka jangkauan pembatasan sepeda motor akan diperluas hingga Gajah Mada , Hayam Wuruk  , Blok M dan semua jalan protokol Ibu kota .   Sebagai kompensasi , Pemprov DKI Jaya  berencana memberikan fasilitas bagi pengguna motor yang melalui rute tersebut dengan layanan Bus Tingkat   gratis  disepanjang jalur berbayar ,… ( detikoto )

Welleh-welleh-welleh ,,,  motor ga bisa bebas lagi berkeliaran di Ibu kota dech,,..?!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar