jump to navigation

Marc Coma , Redbull KTM kembali jadi Raja Rally Dakkar 2015 19 Januari 2015

Posted by Pakdhe Atim in Rally Dakkar 2015.
Tags: , , ,
trackback

dakar-marc-coma-finish-faceboo-L1

Gelaran rally terganas di dunia 2015 usai sudah . Marc Coma yang membawa bendera Redbull KTM kembali menguasai Rally Dakkar untuk yang ke 5 kalinya secara berturut turut . Wow…!!! Prestasi yang fantastis…!!!

dakar-marc-coma-lead-facebook-L2

Meski sempat ditempel ketat oleh perally HRC Honda Joan Barreda dan Paulo Goncalves , namun Marc tetap konsisten hingga akhir lomba . Meski pada akhir tahapan rally yang melintasi rute Rosario hingga finish di Buenos Aires Marc hanya mampu finish di posisi 5 , namun torehan waktunya tidak mampu terkejar oleh rival terdekatnya Paulo Goncalves yang pada tahapan 11 sempat mendapatkan hadiah penalty .

Pada etape 12 ,  Marc tampil tidak terlalu ngotot . Sehingga kemenangan di raih oleh perally KTM lainya . Toby Price finish diposisi pertama , disusul Barreda dan dan Goncalves diposisi dua dan ketiga . Marc sendiri hanya mampu finish diposisi 6 .

Dengan kemenangan ini ,  Marc sekaligus memberikan gelar kemenangan  yang ke 14 kali  secara berturut turut pada KTM . Rekor untuk juara kategori motor sampe saat ini masih dipegang oleh Stephane Peterhansel dengan menjuarai Rally Dakkar sebanyak 6 kali .

Klasemen akhir Rally Dakkar 2015 :

1. Marc Coma  KTM  46 jam 03 menit 49 detik .

2. Paulo Goncalves  Honda  + 16 menit 53 detik .

3. Toby Price  KTM  + 23 menit 14 detik

4. Pablo Quintanilla  KTM  + 38 menit 38 menit detik .

5. Stefan Svitko  KTM  + 44 menit 17 detik .

otomotifnet.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar